UPT PJJ UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon Gelar Rapat Koordinasi Bahas Job Description Tim UPT PJJ dan Evaluasi Perkuliahan Semester Genap

UPT PJJ UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon Gelar Rapat Koordinasi Bahas Job Description Tim UPT PJJ dan Evaluasi Perkuliahan Semester Genap

Cirebon, 2 Juli 2025  Unit Pelaksana Teknis Pendidikan Jarak Jauh (UPT PJJ) Universitas Islam Negeri (UIN) Siber Syekh Nurjati Cirebon telah menyelenggarakan rapat koordinasi penting pada Rabu, 2 Juli 2025. Tujuan dari diadakannya rapat ini untuk membahas Job Description Tim  UPT PJJ dan evaluasi kegiatan perkuliahan semester genap 2024/2025.

Rapat Koordinasi ini dilaksanakan di ruang Meeting, Gedung Siber Lantai 3, pada pukul 10.00 hingga 12.00 WIB dan dipimpin oleh Kepala UPT PJJ, Dr. Muslihudin, M.AgPeserta rapat terdiri dari jajaran pimpinan dan staf terkait, antara lain Seketaris UPT PJJ, Ketua Prodi S2 PJJ PAI, Ketua Jurusan PJJ PAI, Ketua Jurusan PJJ PGMI, Ketua Jurusan PJJ PBA, Ketua Jurusan PJJ SPI, Ketua Jurusan PJJ HKI, Seketaris Prodi S2 PJJ PAI, Seketaris Jurusan PJJ PAI, Seketaris Jurusan PJJ PGMI, Seketaris Jurusan PJJ PBA, Seketaris Jurusan PJJ SPI, Seketaris Jurusan PJJ HKI, Staff PJJ, CPNS.

Rapat ini menjadi penting karena bertujuan untuk mengkoordinasikan Job Description atau memberikan rincian tugas kepada beberapa personalia baru di Tim UPT PJJ di UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon seperti Staff UPT PJJ, Staff Jurusan PJJ, Mahasiswa KKN Rekognisi, Mahasiswa Beasiswa Kerja, dan siswa siswi PKL. Selanjutnya adalah evaluasi menyeluruh terhadap Perkuliahan Semester Genap dengan harapan hasil yang maksimal untuk kedepannya.

Scroll to Top